Hotel Harmoni Batam

Hotel Harmoni berlokasi di Nagoya-Batam, hotel yang memilih nuansa warna coklat dengan
desain minimalis moderen dan dengan ciri kas dua ekor patung kuda yang menghias lobi hotel ini menyediakan berbagai pilihan kamar tidur yang aman dan nyaman. Hotel ini menyediakan
berbagai pilihan kamar tidur mulai dari yang standar hingga kamar yang VVIP.

Selain itu, Hotel Harmoni ini dekat dengan pusat pembelanjaan seperti Nagoya Hill, DC Mall dan Jodoh Centre. Keuntungan menginap di Hotel Harmoni ini hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk ke terminal Ferri Internasional Sekupang maupun domestik. Begitu juga dengan bandara Hang Nadim.

Sedangkan fasilitas, hotel ini menyediakan fasilitas bar, restaurant yang buka 24 jam non stop dengan nama Borobudur Cafe yang menyediakan berbagai makanan daerah dan juga westeren. Lalu, untuk hiburan ada 'Noname'. Terkadang pub Noname ini suka di salah artikan sama orang luar. Bila ada yang nanya, what's name of pub in Harmoni Batam Hotel. answer: NoName (no neim) yang artinya gak ada nama. Tentu aja orang yang masih belum tau kesal, ditanya baik-baik tidak di jawab. Padahal nama pubnya ya No Noname yang suka menghadirkan artis hampir dua bulan sekali.

Lalu juga ada conference rooms, shops, safe, currency exchange dan swimming pool yang nyaman, karena dekat dengan fitnes centre dan terbuka. Sehingga enak bila berenang di sana. Selain menyediakan fasilitas tersebut di Fitnes Centre yang berada di Lantai III itu juga disediakan spa (hot & cold spa pool), mulai dari sauna dan wirl pool. Bila merasa lelah, juga ada massage rooms yang berada di Lantai II yang bernama Giri Loka. Nah, berbagai massage tradisional dan aroma terapi cocok deh digunakan.

Sebagai hotel bintang empat, tentunya hotel Harmoni Batam menyediakan sekitar 250 kamar tidur yang terbagi berbagai macam pilihan dan dengan 13 channel televisi program malalui world satellite, in-house movie, IDD, refrigerator, mini-bar, coffee/tea maker and hair dryer in all suite rooms.

No comments